The Top Ten Songs on My Playlist


Umpph, this  afternoon sunday, i did my habit. It was blogwalking. I walked and read on several blogs till arrived at Aul Home. I found that Aul had made a blog contest again. And i saw that the rule was so easy.. Because I just answered the simple question: "What is your favorite song/music? Why?" So simple right?

And then, this is my answer. Check them out, guys!


1. Cinta Dalam Hati – Ungu
Ini lagu yang paling bisa menggambarkan diri gue dari sisi romance-nya. Kisah asmara gue tuh emang hanya bisa mengagumi tanpa dicintai. I dunno why. Maybe I’m more ashamed to say love. :(

2. I Thought I Lost You – Miley Cyrus feat John Travolta (Ost. Bolt)
Lagu ini lagu persahabatan terbaik yang pernah gue denger. Ada sepenggal liriknya yang gue suka. Liriknya itu berbunyi seperti ini:

I turned around and you were gone
And on and on the days went 
But I kept the moments
That we were in 
'Cause I hoped in my heart,
That you would come back to me, my friend
And I know I got you
But I thought I lost you 

Liriknya itu menceritakan saat seseorang merindukan teman-temannya (walau sebetulnya hanya seorang di lagunya) di saat dia harus berada di tempat asing. Swear, I’ve ever experienced it! So I know how it feels. :(


3. You’ll be in My Heart – Phil Collins (Ost. Tarzan)
Kalau bagi beberapa orang, mungkin lagu “My Heart Will Go On” – nya Celine Dion itu lagu paling diminati sebagai the wedding song. Tapi enggak bagi gue. Bagi gue, lagu yang paling pantas itu “You’ll be in My Heart”. Walau lagu ini - kalau di filmnya, Tarzan terdengar pada saat Tarzan ketemu terakhir kalinya dengan ibu gorillanya - menurut gue lagu ini malah cocok buat menggambarkan apa itu cinta sejati. Perhatikan saja beberapa penggalan liriknya.

Why can’t they understand 
the way we feel 
They just don’t trust 
what they can’t explain 
I know we’re different but, 
deep inside us
we’re not that different at all 
And you’ll be in my heart 


4. Tell Me Something I Don’t Know – Selena Gomez (Ost. Another Cinderella Story)
Lagu ini sangat cocok buat orang-orang yang bawaannya minder mulu. Pesan lagu ini: Do not care what the people said about you. Dan itu tergambar di penggalan liriknya berikut ini:

I hear it everyday
I hear it all the the time
I’m never gonna amound to much 
But they’re never gonna 
change my mind


5. Who says – Selena Gomez (Ost. Monte Carlo)
Benar sekali kalau Si Selena yang cantik jelita itu bilang kalau lagunya ini bertema “Say No to Bullying”. Simak baik-baik deh penggalan liriknya.

Who says you’re not star potential 
Who says you’re not presidential 
Who says you can’t be in movies 
Listen to me, listen to me 

Iya kan?
Sama seperti “Tell Me Something I Don’t Know” – nya yang lebih dulu rilis, lagunya yang satu ini juga layak didengar oleh orang-orang yang minder kayak gue ini. Hehehe.


6. A Whole New World – Phil Collins (Ost. Alladin)
Sama seperti “You’ll be in My Heart”, lagu ini juga pantas diperdengarkan sebagai wedding song. Apalagi kalau dinyanyikannya bergantian. Wow, it’s so romantic!


7. Heal The World – Michael Jackson
I think I don’t need to explain, guys. Aura lagu ini positif banget. Karena lagu ini mengajak kita semua untuk hidup dalam perdamaian.

Make a better world 
Make a better place


8. Kepompong – Sindentosca
Kalau untuk ukuran lagu-lagu impor, “I Thought I Lost You” itu memang layak sebagai the best friendship song. Maka kalau untuk ukuran lagu-lagu lokal, lagu “Kepompong”-lah yang paling pantas. Yup, gue setuju kalau persahabatan itu bagaikan kepompong. Persahabatan memang awalnya itu seperti ulat. Selalu menghadapi banyak rintangan karena hanya bisa menjalar. Tapi bakal terasa indah sekali kalau sudah menjadi kupu-kupu.


9. Bento – Iwan Fals
Gue masukin lagu ini sebagai the top ten songs karna lagu ini unik. Bahasa yang digunakan itu daleeeem bangeeeet. Penyanyinya, oom Iwan Fals memosisikan dirinya sebagai pelaku. Unik kan? Apalagi biasanya kan kalau lagu-lagu bertema kritik sosial gitu, kata ganti yang digunakan itu ‘dia’. Juga rata-rata frontal. Tapi lagu ini menyampaikan kritik sosial itu dengan cara yang lebih halus dan sindirannya juga cukup mengena. Amazing.


10. Christmas Don’t be Late – Ost. Alvin and the Chipmunks
Dari semua lagu bertemakan natal, ini yang paling gue suka. Lagunya ngingetin gue banget sama masa kecil gue. Karena lagu ini menceritakan mengenai harapan dari tiga tupai imut yang ingin hari natal segera tiba. Mereka ingin segera merasakan momen dimana mereka bisa mendapatkan kado.


Christmas, Christmas time is near,
Time for toys and time for cheer.
We've been good, but we can't last,
Hurry Christmas, Hurry fast.
Want a plane that loops the loop, 



PS: Urutannya itu random. Maaf yah, Aul, jawabannya agak kebanyakan. Yah tapi inilah lagu-lagu favoritku. Hehehe. :D

Photobucket

* The post is registered on Aul Howler's Blog Contest

Comments

  1. lagu no. 3-7 lagu kesukaanku juga :D
    cieeh suka Selena toh ternyata

    ReplyDelete
  2. aku suka lagunya phil collins, good luck ya kontesnya

    ReplyDelete
  3. ky'a selain lagu'a selena yg lainnya aku gak tahu, wkekeke
    katro bener :D

    ReplyDelete
  4. hahaha beberapa ada yang jadi playlist saya, beberapa lainnya nggak... soalnya jaduul sih *ups.. maklum, di playlist biasanya lagu2 baru :D

    ReplyDelete
  5. suka juga tuuh lagu nomor 3,4 dan 8.
    walaupun Aul bukan selenator sih.

    suka dia sejak nonton Another cinderella story. hehehe

    Asik deeh buanyak buanget lagu faforitnya! borong nih.. hahaha..

    Thank you bang Nuel!
    semangat teruss nambah poinnyaa!!

    MERDEKA!!!!

    *ups*

    *terbawa suasana*

    ReplyDelete
  6. Eh, A Whole New World tu yang nyanyi Phill Collins yak? Aku taunya yang duet, tapi cowoknya bukan Phill Collins.

    ReplyDelete
  7. Ikutan nggaa yaaaa...;p

    Gua suka no 3, 6, 7...

    ReplyDelete
  8. video klipnya Ungu yang CDH itu kereeeeeeeeen banget bang. Yang ada sopia latjuba ya itu kan? beuh, darius emang ganteng banget bang . . .

    ReplyDelete
  9. wah, saya cuma tau michael jackson :D

    ReplyDelete
  10. Tumben yang ke 10 gak disuruh ngisi sendiri Nuel :P

    Banyak soundtracknya yaaaa. Kalo aku malah jarang banget perhatiin soundtrack film. hihi

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka dengerin lagunya selgom hehehe

    ReplyDelete
  12. lagunya Selena Gomez yang Who says aku juga suka bangeeet..

    lainnya, bisa gue coba dengerin deh :))

    ReplyDelete
  13. cuma tau beberapa lagu <--kaga gahol.. hehhee

    moga sukses GA nye bang.. semangaattt

    ReplyDelete
  14. wadaw! sadis banget lagu pertamanya nuel :p
    sukses yah untuk GAnya

    ReplyDelete
  15. waduh mas,,yg lagu pertama hanya bisa mengagumi tanpa dicintai<---jangan sampai kelamaan mas mengaguminya ntr edisinya galau terus.. berkunjung kembali nih mas,, sy lama banget hiatus

    ReplyDelete
  16. kenapa lagu cinta dalam hatinya ungu nomor satu mas...??
    wah cinta kok dipendam ta mas mas....
    :P

    ReplyDelete

Post a Comment

Pembaca yang baik adalah yang sudi mau meninggalkan komentar. ^_^
Nice reader is the one who will leave lot of words in the comment box. ^_^

PLACE YOUR AD HERE

PLACE YOUR AD HERE
~ pasang iklan hanya Rp 100.000 per banner per 30 hari ~